Produk Terbaru :
Pilih Produk :

Blouse Cewek Terbaru 4070-FS Blue

Blouse Cewek Terbaru 4070-FS Blue
Kode Produk4070-FS Blue
Rating
HargaRp 126.000,00
Stok ProdukLihat Stok
Customer ReviewLihat Review







Buy Blouse Cewek Terbaru 4070-FS Blue






Spesifikasi Produk :

>
Free size
Bust:94cm
Length:68cm
Hem:78cm
Cuff:56cm
Material: polyester cotton

Weight : 270,00 gram






Blouse Wanita Terbaru 4070-FS Blue dibuat dengan material berkualitas, oleh karena itu anda terlihat trendi. Produk ini dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan menurut standard internasional. Jika anda menyukai dengan produk yang nyaman digunakan, maka produk ini merupakan pilihan yang cocok untuk anda. Berdasarkan hasil pendapat beberapa orang, produk ini akan menjadi produk unggulan dalam hari ini. Sebuah product dengan spesifikasi yang sangat direkomendasikan. Anda bisa membaca review dari pembeli untuk mencari salah satu pembanding keunggulan menurut pendapat mereka yang sudah memakai produk ini.

Dapatkan harga khusus dalam hari ini, sebelum harga akan kembali naik. Special discount hanya berlangsung selama minggu ini saja. Harga promo dapat sewaktu - waktu berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, buruan pesan hari ini juga, sebelum masa harga promo habis.

Silakan klik pada gambar diatas untuk melihat gambar,harga dan review tentang Blouse Cewek Terbaru 4070-FS Blue


Halaman ini merupakan salah satu partisipasi dalam Program Afiliasi Beauty Daylily, yang semua produk mengambil secara langsung dari Beauty Daylily. Segala kebijakan dapat terjadi sewaktu - waktu tanpa ada pemberitahuan

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Chitika | Pinterest | Rental Mobil Solo
Copyright © 2012. Fashion Style - All Rights Reserved
Template Created by Octa Website Published by Android App
Proudly powered by Blogger